Friday 14 September 2012
Assalamu'alaikum

ini adalah artikel pertama di blog ini. Sebelum saya menupdate artikel-artikel selanjutnya ada baiknya saya menintroducing terlebih dahulu tentang blog ini.

Blog ini saya beri judul Catatan Aneuk Geofisika, Seperti judulnya sendiri, tujuan saya membangun blog ini ialah sebagai catatan saya sebagai Mahasiswa Teknik Geofisika di bangku kuliah. Jadi, nantinya saya ga usah repot-repot lagi mencari catatan yang hilang ( nasib dimasa lampau -__- ) soalnya semuanya ada di sini, Insya Allah. Dan juga agar blog ini berguna bagi kawan-kawan lainya.

Untuk artikelnya pun nanti akan saya kelompokkan mulai dari mata kuliah hingga semester.

Eits, saya hampir lupa untuk memperkenalkan diri, Nama saya Abdul Razaq. Saya sekarang kuliah di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh tentunya jurusan Teknik Geofisika dan saya letting 2012.

Saya rasa cukup sekian pengenalannya, jika masih ada pertanyaan silahkan, kotak komentar tersedia buat Anda, hehe :)

Semoga Blog ini bermanfaat bagi saya dan kawan-kawan,, Amin :)


0 comments: